Happy birthdaaaaay💕

Pengennya sih ngucapin langsung, tapi apa daya tak sanggup. Semoga kita cepat bertemu. I love you💘


Yang Sesungguhnya Milik Laki-laki

Dalam sebuah obrolan seorang perempuan, dia dan pikirannya sendiri :
A : Ternyata cewek-cewek mudah tertarik sama laki-laki yang katanya : cowok banget, ganteng, dan mapan.
B : Hihihi, oke deh. Gak kaget sih. Tapi inget lho, semua itu pemberian. Yang milik laki-laki beneran itu cuma keimanan (dan ketaqwaan).
dari : Miftahul Hidayah



👆👆👆

👆👆👆


I hope they ask you about me, and I hope you say, “Damn, I just love everything about her.”

asdfghjkllove

(via asdfghjkllove)

(via aynunaaworld)


Minta maaf emang enak, tapi kalau perempuan udah disakitin ga ada obatnya, kecuali waktu.
PPT

I have book recommendation for you; my heart. Read it!
@TiaSetiawati (via karenapuisiituindah)

Begini, kalau kamu memang penting, kamu akan dipentingkan.
@TiaSetiawati (via karenapuisiituindah)


aynunaaworld:

Makasih banget udah mau nemenin pergi dari muka sumringah sampe muka pegel kaya gini, dari jam 19.00 sampe jam 24.30, baiknya udah mengalahkan kaka sendiri masa? Hahahaha makasih udah ditemenin dari keharkosan seseorang disiang harinya, dasar rexona.

aynunaaworld:

Makasih banget udah mau nemenin pergi dari muka sumringah sampe muka pegel kaya gini, dari jam 19.00 sampe jam 24.30, baiknya udah mengalahkan kaka sendiri masa? Hahahaha makasih udah ditemenin dari keharkosan seseorang disiang harinya, dasar rexona.





Makasih buat semua motivasi sama supportnya. Makasih untuk selalu ngeyakinin aku dengan hal-hal positif tanpa pernah menghakimi. Aku sayang kamu💞

Makasih buat semua motivasi sama supportnya. Makasih untuk selalu ngeyakinin aku dengan hal-hal positif tanpa pernah menghakimi. Aku sayang kamu💞